Daftar Film Thriller Jepang Paling Hits 2015

Di tahun 2015 ini tampaknya akan muncul berbagai film multi genre yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh para movie mania. Film-fil dari beberapa director ternama seperti Takashi Hirokazu Koreeda, Miike, Ryuichi Hiroki, Sion Sono, dan Takashi Yamazaki akan meramaikan bioskop-bioskop di Jepang tahun ini. Beberapa film sekuel lanjutan yang sudah dinanti juga akan turut berada di jajaran daftar film yang harus ditonton tahun ini. Tahun ini Anda juga akan melihat aksi dari aktor asal Indonesia yang melejit namanya dalam film The Raid yaitu Yayan Ruhian. Aksi memukau Yayan Ruhian dapat Anda nikmati dalam film Jepang berjudul “Yakuza Apocalypse” yang bergenre action-thriller yang digarap oleh Takashi Miike.

Daripada berlama-lama, berikut kami tampilkan daftar film paling hits dan paling ditunggu di tahun 2015 ini :

1. “Shinjuku Swan”


Film garapan Sion Sono ini dibintangi oleh Gou Ayano sebagai “Tatsuhiko Shiratori”, berperan sebagai seorang gelandangan muda yang tidak memiliki apa-apa dalam hidupnya. Keinginannya yang kuat untuk merubah hidup membuatnya bertemu dengan “Mako” yang diperankan oleh Yusuke Iseya, seorang perekrut aktris porno dan penari striptis. “Shinjuku Swan” merupakan film yang diadaptasi dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui, serta sudah pernah dijadikan serial drama di Jepang pada tahun 2007.
Pemeran : Gou Ayano, Erika Sawajiri, Yusuke Iseya, Takayuki Yamada
Rilis : Musim Semi 2015

Genre: Erotic Drama - thriller

2. “Yakuza Apocalypse”



Film ke-81 Takashi Miike ini bercerita tentang perang besar dari 2 kubu yang tersembunyi. Bercerita tentang anak muda bernama Akira (diperankan oleh Hayato Ichihara) yang sangat ingin menjadi Yakuza karena pengaruh menonton sebuah film. Namun, kenyataan yang Ia temui tampaknya tak sesuai dengan ekspektasinya.

Pemeran : Hayato Ichihara, Yayan Ruhian
Rilis : Pertengahan 2015.
Genre: Samurai action – thriller

3. “Parasyte 2”


Shota Sometani dan Ai Hashimoto akan adalah teman baik yang sangat tergantung satu sama lain pada organisme parasit dari luar angkasa yang sedang menyerang otak (diperankan oleh Eri Fukatsu).
Shinichi Izumi (Sometani) adalah salah satu dari beberapa alien yang gagal menempati tubuh karena ada headphone yang menghalangi telinga calon korbannya.

Pemeran : Shota Sometani, Eri Fukatsu, Ai Hashimoto, Masahiro Higashide
Rilis : 2015
Genre: Supernatural – Sci-Fi – thriller

4. “Grasshoper”


Sebuah Film yang bercerita tentang cara membalas dendam. Terispirasi dari novel "Golden Slumber" karya Kotaro Isaka yang telah terjual 1,27 juta kopi di Jepang. Bercerita tentang Ikuta sebagai guru SMP yang berhenti dari pekerjaannya demi untuk menemukan pembunuh nya kekasih. Film karya sutradara Tomoyuki Takimoto ini dijadwalkan akan rilis pada 7 Juli 2015 di bioskop-bioskop Jepang.

Pemeran: Tadanobu Asano, Toma Ikuta, Ryosuke Yamada
Rilis : Musim Gugur 2015 Genre: Action - thriller

*fnsyc
Share on Google Plus

0 tanggapan: