Japanese Station - Media Online Berita Jepang Terkini

Hai para Otaku..
Kali ini kita akan membahas tentang portal media online yang akan menyajikan berbagai berita terbaru dan terhangat dari Jepang. Salah satu situs yang sudah sangat populer dan menarik perhatian adalah situs Japanesestation.com.

Situs ini merupakan situs berita Jepang all-in-one yang menyajikan berbagai kabar terbaru dari negeri matahari terbit, mulai dari berita seputar perkembangan sains, budaya, teknologi, hingga berita-terbaru tentang aktris-aktris Jepang, yang tentunya disajikan dalam bahasa Indonesia. Wah, Senangnyaa!
Di situs Japanesestation ini, Anda akan disajikan menu berita lengkap mulai dari berita hiburan yang ringan, lifestyle, budaya, Event, serta informasi menarik seperti “otakuarena” untuk para otaku-ers, WakarimasenLoL, dan #JSTravel. Scroll sedikit ke bawah, dan Anda akan menemukan “Latest News” berisi berbagai kabar teranyar dari Jepang. Berita yang disajikan sangat menarik untuk dibaca lebih lanjut. Beberapa berita yang mendominasi adalah tentang Lagu rilis teranyar, Review film terbaru, isu perkembangan teknologi terkini, dan informasi seputar dunia per-film-an Jepang.

Salah satu ulasan terkini yang saya Rasa paling hot adalah tentang film berjudul “Shinjuku Swan”. Para penggemar UVERworld dapat bersenang hati karena kini dapat mendengarkan preview lagu terbaru mereka berjudul “Collide” dalam trailer film “Shinjuku Swan!” . Trailer film ini ini telah dirilis di website resmi film tersebut pada hari Jumat lalu (27/3). Dalam film ini, lagu “Collide” dari UVERworld dikolaborasikan dengan lagu “Dive” dari MAN WITH A MISSION yang akan disisipkan sebagai insert song dan langsung dapat didengarkan pada bagian trailer-nya. Lagu “Dive” sendiri telah dirilis pada tanggal 11 Februari lalu sebagai lagu coupling dari single terbaru MAN WITH A MISSION , yaitu “Seven Deadly Sins“. Bagi anda yang sudah menunggu, film ini dijadwalkan akan diputar di Jepang pada 30 Mei 2015 mendatang. Dalam film ini Anda akan menikmati acting berkualitas dari Gou Ayano, Takayuki Yamada, Erika Sawajiri, dan Yusuke Iseya.

Kabar menarik lainnya datang dari Jiyoung, Mantan personel KARA yang ikut bergabung dalam proyek film “Detective Conan” untuk tahun 2015. Dirilis di Website resmi untuk film, film serial ke-19 Detective Conan yang berjudul Gouka no Himawari (Sunflowers of Inferno) akan melibatkan Jiyoung, penyanyi sekaligus aktris Korea muda belia yang berusia 21 tahun. Di sini Jiyoung akan mengisi komposisi aktris pengisi suara untuk karakter pendukung khusus.

Jiyoung yang sebelumnya dikenal sebagai mantan personel KARA, salah satu girlband terpopuler di Korea. Setelah keluar dari KARA pada bulan April 2014 lalu, Jiyoung disebut-sebut menandatangani kontrak dengan agen pencari bakat Jepang “Sweet Power” dan sukses membintangi beberapa film adaptasi manga. Ini adalah kali pertama Jiyoung berakting dan menjadi pengisi suara berbahasa Jepang. Film ini berencana diputar di bioskop Jepang pada tanggal 18 April 2015 mendatang.
Share on Google Plus

0 tanggapan: