Japanese Adult Gameshow : Game Dewasa di jepang untuk 18+

Jepang merupakan salah satu negara yang dinilai paling cepat melakukan pembangunan di sektor perekonomian dibanding Negara manapun di dunia. Berbagai prestasi di segala bidang lantas membuat kita berpikir bahwa kualitas dan kreatifitas orang jepang memang berad di atas rata-rata dan anti-mainstream. Jika membahas tentang keunikan dan kreatifitas orang jepang rasanya tidak akan pernah ada ujungnya.


Kali ini kita akan membahas tentang hal yang bersifat sedikit dewasa, yaitu pertunjukan game dewasa di Jepang atau lebih populer dengan nama “Japanese Adult Gameshow”. Mendengar dari namanya saja tentu Anda sudah bisa membayangkan bahwa acara game ini hanya diperuntukkan bagi yang sudah dewasa atau istilahnya berumur 18+. Entah apa motivasinya, sebuah stasiun televise swasta di jepang berinisiatif untuk menyiarkan sebuah acara permainan secara live yang memang hanya diperuntukkan bagi orang dewasa.

Jika Anda sudah sangat penasaran, berikut kami beritahukan beberapa gameshow dewasa yang pernah ditayangkan di saluran televisi Jepang,

1. Gameshow “Tarik Bra”:
Peserta dari game ini adalah pria. Tugas si pria adalah menarik bra yang dikenakan oleh model wanita hingga terlepas. Namun ada syaratnya, si pria harus menarik bra wanita menggunakan hidungnya dan hidung si pria ini akan di jepit menggunakan sejenis jepitan baju.
Peserta pria ini nantinya terdiri dari 10 orang yang tergabung dalam 1 team yang akan menarik bra si wanita secara bergiliran. Coba bayangkan pengorbanan menahan rasa nyeri di hidung akibat jepitan yang harus di tahan oleh peserta pria.


2. Gameshow “Merusah Bilik Kamar Mandi”
Dalam game ini pesertanya juga 10 orang pria yang tergabung dalam 1 team. Di dalam game ini aka nada model wanita yang seolah sedang mandi dan tubuhnya tertutup oleh penghalang. Tugas si peserta adalah melempari penghalang tersebut hingga terbuka semua. Tantangan terberatnya, si peserta harus berlomba dengan tim lain melewati tanjakan licin untuk melempar ke arah penghalang tersebut. Jika peserta gagal mendaki dan terpeleset ke belakang, maka ia harus bersiap untuk jatuh ke kubangan oli.

3. Gameshow “Membuka Baju menggunakan Roda Berputar”
Di game Show selanjutnya yaitu “Membuka baju menggunakan roda berputar”, setiap team terdiri dari 4 pria dewasa yang diwajibkan memutar roda. Roda lingkaran diletakkan secara horizontal yang langsung tersambung pada benang pakaian yang dikenapan oleh model wanita. Semakin banyak putaran yang mampu dilakukan oleh satu team, akan makin terbuka lebar pakaian si model.
Tantangan di game ini adalah butuh keseimbangan untuk memutar laju roda, dan jika peserta tidak hati-hati maka peserta akan terjatuh dan makin sulit menyelesaikan misi utama.
Share on Google Plus

0 tanggapan: