Belajar Bahasa Jepang di Sekolah Internasional Jepang

Belajar Bahasa asing di negeri asalnya tentu akan memberikan nilai lebih, begitu juga dengan Bahasa Jepang. Pengajar Native yang bersertifikat dan berpengalaman, dan dapat langsung berinteraksi dengan masyarakat Jepang menjadi alasan mengapa Belajar Bahasa Jepang di jepang pasti akan lebih menyenangkan. Salah satu institusi bahasa yang membuka kelas untuk pelajar asing di Jepang adalah Japan Tokyo International School.


Sekolah ini menyediakan 4 tipe kursus bahasa yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan peserta didik, yakni Short Term Japanese Course , Business Japanese Course, Course For Those Who Live in Japan, dan Comprehensive Japanese.

Short Term Japanese Course (Kursus Jangka Pendek)

Program ini diperuntukkan bagi mereka yang tinggal di Jepang dengan visa terbatas, seperti visa keluarga, visa bekerja, visa liburan, dan sebagainya. Kursus ini dibuka dengan masa belajar paling singkat 1 minggu. Peserta dapat mengikuti kursus kapan saja (maksimal 3 jam sehari, 5 hari seminggu) dan dapat mengikuti kelas lain di luar kelasnya secara gratis.
Persyaratan Penerimaan :
• Pemohon telah menyelesaikan masa wajib 12 tahun pendidikan sekolah. (Setara SD, SMP, dan SMA)
• Bersedia merubah visa menjadi visa pelajar (jika dibutuhkan
Biaya Pendidikan :
• ¥ 15.000 per minggu. (sudah termasuk kegiatan ekstrakurikuler)
• Akomodasi ¥ 36.000 perbulan per orang (asrama sekolah dan termasuk biaya pemakaian internet, Gas, Listrik, air)

Business Japanese Course (Kursus Bahasa Jepang untuk Program Bisnis)

Program kursus ini diperuntukkan bagi mereka yang sedang atau ingin bekerja di Jepang. Materi kursus nantinya akan lebih terfokus pada percakapan dalam pengaturan bisnis,serta tata karma dan sopan santun dalam berbisnis. Kursus ini dijadwalkan 2 sesi dalam seminggu, dimana sesi dibuka setiap hari hingga malam hari. Program kursus ini dibuka dengan masa belajar minimal 1 bulan (8 sesi).
Biaya Pendidikan :
¥ 3.500 per jam pelajaran (60 menit)

Course For Those Who Live in Japan (Program Kursus bagi mereka yang tinggal di Jepang)

Program kursus ini ditawarkan bagi mereka-mereka yang berencana atau telah tinggal di jepang dan ingin memperdalam bahasa Jepang secara intensif. Materi kursus akan disesuaikan dengan kehidupan sehari-hari dan dimulai dari tingkatan yang paling dasar. Kursus ini dijadwalkan untuk dilakukan minimal dalam 8 sesi hingga maksimal 36 sesi pertemuan. Sesi kursus dilaksanakan minimal 1 kali seminggu (bagi wisatawan) dan maksimal 3 kali seminggu (reguler).

Comprehensive Japanese (Kursus Komprehensif Bahasa Jepang)

Kursus ini biasanya diperuntukkan bagi orang-orang yang ingin naim level dari tingkat pemula ke tingkat menengah, hingga tingkatan lanjutan. Bagi seseorang yang ingin masuk ke perguruan tinggi, bekerja, atau membentuk keterampilan berkomunikasi dalam bahasa Jepang, kursus ini layak dipertimbangkan sebagai sarana penunjang. Kursus dibuka mulai dari jangka pendek (intensif) hingga masa jangka panjang. Tujuan utama dan tertinggi dari program kursus ini adalah untuk mencapai tingkatan JLPT N1.

Sumber :
http://www.nihongo-ac.jp/

*fnsyc
Share on Google Plus

0 tanggapan: