Cara Mudah Menggapai Studi di JTIS via Kursus Bahasa Jepang di Malang

Belajar di Jepang kini jadi selangkah lebih mudah.
Japan Tokyo International School (JTIS)mempersilahkan Anda-anda yang berkeinginan untuk memperdalam kemampuan berbahasa Jepang untuk bisa menempuh pendidikan sekaligus merasakan sensasi tinggal di dormitori yang telah disediakan oleh pihak pengelola JTIS di Tokyo, Jepang.

JTIS sendiri merupakan pusat pendidikan Bahasa Jepang untuk pelajar asing dari luar Jepang yang telah terakreditasi dan memiliki  mutu pembelajaran terbaik. JTIS juga menyediakan fasilitas penginapan berupa dormitori lengkap dengan segala fasilitasnya.

JTIS membuka 4 kelas untuk kebutuhan pembelajaran berbeda, diantaranya kelas kursus Bahasa Jepang Komprehensif (Comprehensive Japanese), kelas kursus Jangka Pendek (Short-Term Japanese Course), kelas Program Bisnis (Business Japanese course), dan kelas pembelajaran untuk mereka yang ingin tinggal di Jepang (Courses for those who live in Japan).

Berikut sekilas program pendidikan yang ditawarkan oleh JTIS,

Comprehensive Japanese

Berupa kursus Bahasa Jepang Komprehensif (mulai dari jangka pendek intensif hingga kursus jangka panjang). Kursus ini dibuka dengan tujuan akhir mencapai tingkatan JLPT N1. Calon peserta didik harus memiliki visa pelajar sebagai salah satu syaratnya.

Short-Term Japanese Course

Kursus ini diperuntukkan bagi mereka yang tinggal sementara di Jepang. Dibuka minimal untuk panjang waktu kursus selama 1 minggu.

Business Japanese course

Program kursus ini diperuntukkan bagi Anda yang hendak atau sedang bekerja di Jepang. Proses pembelajaran akan dilakukan sebanyak 2 kali dalam seminggu dengan waktu tempuh minimal 1 bulan. Berhubung program ini disediakan untuk kalangan pekerja, maka jam pelajaran dilangsungkan setelah jam pulang kerja (malam hari).

Courses for those who live in Japan

Kelas kursus ini dibuka untuk mereka yang ingin mempersiapkan diri sebelum benar-benar tinggal di Jepang. Kelas kursus ini tak hanya mempelajari bahasa, tapi juga mengakrabkan peserta didiknya dengan keseharian masyarakat Jepang. Kelas dibuka dengan frekuensi 2 kali seminggu dan waktu pembelajaran minimal 1 minggu (untuk wisatawan).

Kabar baiknya, JTIS telah membuka kerjasama dengan Mayantara School sebagai salah satu perwakilan resmi JTIS di Indonesia. Japan Tokyo International School menyelenggarakan studi bahasa di Jepang untuk siswa dari mancanegara.

Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk menggali informasi seputar JTIS hingga mempersiapkan studi ke sekolah internasional tersebut dapat langsung menghubungi Mayantara School pada alamat dan line kontak di bawah ini :

Mayantara School

Jl. Puncak Mandala 40A
Malang 65146
0341.5081465

CP:
Ratih Putri
[ph. 081.333.666.139
atau 0856.49.779794 ]


WA: 081.333.666.139
BBM: 5941A79C
LINE: mayantaraschool
http://mayantara.sch.id/kursus/bahasa-jepang 
Share on Google Plus

0 tanggapan: